Nama Bayi

  
 NamaBayi.org    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai nama bayi.

NamaBayi.org

Berikan komentar di sebelah kanan.

zul hamidi: suami istri muslim. tolng carikan nama ank laki2 yg lahir pd 4 oktbr 2013, hr jumat. yg lahirnya pas kutbah jumat selesai.
Amil: Tolon carikan nama anak perempuan secara islami
Muthie: mau tanya nama yang bagus untuk bayi perempuan yan gbaru lahir di bulan desember ne tepatnya tnggal 30 kmaren, tolong minta option nama buat bayi kami.
Nyla: Tlong nama muslim cwek/cwok nama ayah muhammad badry ibunya nila nur cholidah mkch
dolob: mau tanya nama yg bagus untuk bayi perempuan yg lahir pada tanggal 11 juli 2013 pada bulan ramadan hari kedua puasa jam 01.20 . tolong minta option nama buat bayi kami,,,,thanks
Khumaidah: Craikan nma laki2 dan prempuan yg islami,dprkiran lhir bln april
Khumaidah: Assmualaikum....tlong carikan nama laki laki dan perempuan yg bagus islami,perkiraan lahir bulan april 2014 nanti
iyan: tolong carikan nama cewek untuk anak saya yg ke tiga..kemarin hari jumat tgl 7 februari 2014 jam 11:35 baru lahir..sy pengen nama yg bagus,punya arti baik.dan tetep gaul.trimakasih
yas,a: Kami ingin nama anak kami trsangkut dgn nama nama kami
Toufik: より:Ada yang nyanyi layunga Armada, Bondan & Fade To Black, di tanyain Cherrybelle lah, 7 Icons, awawkawak, liat aja yang kepilih nanti..
 
Ada 330 komentar. Lihat semua komentar
Klik di sini untuk memberi komentar
sumi @ Jumat, 6 April 2012 | 22:54 WIB
saya bru abis melahirkan seorang bayi laki - laki tolong berikan saran
untuk nama anak saya
anah Kamis, 12 April 2012 | 16:29 WIB
aku mau tanya arti nama dari Qalitza Zahra Aulia? 
makasih
INTAN KARTIKASARI Minggu, 15 April 2012 | 10:51 WIB
tolong carikan nama bayi laki - laki .. dengan huruf depannya K ..
lahir perkiraan awal juni   
eci Selasa, 1 Mei 2012 | 14:56 WIB
mnt nmdr bln mei bwt lk"
please
HAZELINE ¥ Minggu, 6 Mei 2012 | 15:38 WIB
BUAT NAMA BAYI SAYA YANG BAKAL LAHIR BULAN DISEMBER..LELAKI SAMA
PEREMPUAN
fauzan σ Selasa, 15 Mei 2012 | 08:46 WIB
tolong carikan nama bayi yang pakai ''mainaldi'' pliiiz
indra Jumat, 18 Mei 2012 | 20:30 WIB
tolong cariin nama bayi cowok donk kira2 lahir bulan juli
sepitri september ΠMinggu, 27 Mei 2012 | 17:06 WIB
saya mau lagi kasih nma yg sesuai dengan bulan september
budiarti Jumat, 1 Juni 2012 | 23:28 WIB
tolong donk dibantuin kasih nama buat anakku kembar cwek-cwek lahir
tggl 26/05/2012,trims.
irma Jumat, 8 Juni 2012 | 21:18 WIB
cariin dong nma anak cwok yg lahir bulan mei tgl 8
hendardi Senin, 18 Juni 2012 | 09:06 WIB
mbak tlong cariin nama buat anak yg lahir 17 Juni 2012
linda alaquinn ® Minggu, 24 Juni 2012 | 11:22 WIB
tolong carikan nama buat bayi yg ad dlm kndunganku skrg.
please yaa,,perkiraan dokter sih tgl 24 agustus 2012 jenis kelaminny
cewe       
zulfika aida akbar θ Jumat, 29 Juni 2012 | 15:56 WIB
so sweet namanya bagus sekali...  adik
zulfika aida akbar θ Jumat, 29 Juni 2012 | 16:00 WIB
tanggal 8 september adikku mau lahir sudah di usg jenisnya cowo tolong
cariin ya nama yang bagus aku kakaknya fika   
bambang wisnu Senin, 16 Juli 2012 | 15:31 WIB
saya minta tolong minta cariin nama untuk bayi saya yg bakal lahir
sekitar tgl 17-20 juli ini, tolong cariin nama yg baik ya?thaxs
clara adiana salsabila ¥ Sabtu, 11 Agustus 2012 | 13:26 WIB
apakah arti nama tersebut ????????
zhezhe @ Selasa, 14 Agustus 2012 | 18:40 WIB
nama bayi islam yg lahir dibulan agustus dan di bulan ramdhan berjenis
kelamin permpuan
uswah © Minggu, 26 Agustus 2012 | 08:14 WIB
tolong donk ksih saran buat nama bayi perempuan islam lahir buan
agustus   
monica Jumat, 31 Agustus 2012 | 12:24 WIB
saya mempunyai adik ia belum di kasih nama dia itu perempuan tetapi
namanya belum di kasih           
      
monica Jumat, 31 Agustus 2012 | 12:26 WIB
nama yang ocok untuk dia agnesia aja saya udah ketemu nama adik saya
deni Minggu, 2 September 2012 | 21:12 WIB
tolong carikan nama bayi laki laki saya insaallah akn lahir blan
oktober
maya Rabu, 5 September 2012 | 09:35 WIB
Anak Saya Laki - Laki, Lahir Tgl 21 Agustus 2012 Pukul O5,30 
apa Nama Yg Cocok ?
nouna denish $ Jumat, 12 Oktober 2012 | 10:41 WIB
tolong dunk nama buat my baby twins boy. pengennya perpaduan antara
nama papa ( HENDRI DESTIAN ) dan mama ( AULIA ZAHROTUNNISA ) 
rika yanti Jumat, 12 Oktober 2012 | 12:01 WIB
mba mungkin calon beby kmi cwek 
  tlong donk mail nma@ yg bgus untuk klahiran prediksi 25 sampai 30
blan 11-2012
rika yanti σ Jumat, 12 Oktober 2012 | 12:04 WIB
mba mungkin calon beby kmi berklmin cewek
 jadi tlong dong mail nma yg bagus untuk prediksi klhiran tgl 25
sampai 30 bln 11 thn 2012
Reny indriani Selasa, 16 Oktober 2012 | 18:31 WIB
Mba,tlong bntu sya cri nama ank sya yg lhir SELASA,09 OKTOBER 2012.
Thanks.
rhona Rabu, 17 Oktober 2012 | 11:49 WIB
namaku RONI SEPRINDI istri SRI FAHRINA perkiraan anak saya lahir bulan
januari ....apa nama yang bagus ....kalau anak laki-laki dan anak
perempuan
anis nirmala Selasa, 23 Oktober 2012 | 19:35 WIB
nama baik bwt anak laki-laki islami yang lahir dibulan desember apa ya
r0hyati Sabtu, 27 Oktober 2012 | 20:52 WIB
ya allah t0l0ng carikan nama anakku yg baik
hendra β Rabu, 31 Oktober 2012 | 17:32 WIB
tolong dung beri nama bayi ku kalok perempuan dan laki laki ,, dengan
nama ayah ruslan dan ibunya saknah...tolong yah di ambilin dari nama
ayah dan ibunya...makasih
IMAM B. S. α Senin, 5 November 2012 | 07:08 WIB
TOLONG CARIKAN SAYA NAMA BAYI ANAK LAKI2 DAN PEREMPUAN
JONI FERONIKA Sabtu, 24 November 2012 | 07:44 WIB
ASLMMIKUN NAMA SAYA JONI FERONIKA DAN ISTRI AISYAH...ISTRI SAYA SEDANG
MENGANDUNG DI PERKIRAKAN LAHIR BULAN MARET..TOLONG DONG NAMA YANG
COCOK BUAT BAYI SAYA. YANG AKAN LAHIR DI BULAN MARET YANG ISLAMI COWOK
ATAU CEWEK. TERIMA KASIH BANYAK
agus Kamis, 29 November 2012 | 19:37 WIB
nama saya agus priatno dan istri saya nina puji astuti, tolong nama
yang baik dan islami yang lahir pada bulan desember atau januari
rian Kamis, 29 November 2012 | 22:10 WIB
mau tanya nie anak saya laki2 bru brumur 2mnngu mau kasih nama awan
sebastian kira2 bagus gak ya
rian Kamis, 29 November 2012 | 22:13 WIB
        
robi Selasa, 25 Desember 2012 | 07:25 WIB
nama yang baik untuk anak saya yg lahir pada hari minggu tanggal 23
desember 2012
yuanita @ Minggu, 13 Januari 2013 | 14:49 WIB
iya nh aq jg lg cari nm buat ank aq,,,,tlg dibantuya,,,,,,
yuanita @ Minggu, 13 Januari 2013 | 14:51 WIB
hai semuanya para ibu2 tlg aq donkk v     
zhe Jumat, 8 Februari 2013 | 12:40 WIB
mohon carikan nama yg terbaik buat anakku laki-laki yg lahir pada
bulan januari.thanx.
selly yolanda Þ Jumat, 22 Februari 2013 | 14:54 WIB
duh bingguni ap artinxa nama selly yolanda rosalita.......  


TOLONG....   DONK BANTUIN CARI ARTI NAMA ITU YA..... 
melie ϒ Jumat, 22 Februari 2013 | 17:53 WIB
apa nama lengkap untuk 'tiara' putri pertama dari
:ayah-(indra),,ibu-(kartika) yg lahir di bulan febuary....
 

thank's...........to all
EMI SUHARWATININGSIH % Rabu, 27 Februari 2013 | 15:34 WIB
Kak bisa bantu kami untuk beri nama baby kami istri :emi
suharwatiningsih , suami : sugiharto , di dalam nama klu bisa ada
anugerah/rizki dperkirakan lahir maret dan april 2013 , thks
Yuni θ Senin, 4 Maret 2013 | 16:40 WIB
tolong carikan nama bayi laki-laki islam dengan artinya yang sangat
bermakna, perkiraan melahirkan bulan april tanggal belasan, dari
pasangan MUNAWIR dan DWI WAHYUNI. makasih sebelumnya,.
arif ϒ Sabtu, 16 Maret 2013 | 21:38 WIB
asslmualaikum...mbak sblmya sy mnt maaf klw sekiislaislamranya sy
kurang sopan dan pd ksmptan ini sy mo mnta tlg bntuannya sekiaranya
bisa mmbrikan nama islam yg sarat makna bwt putra sy yg pertama yg
lahir pd hari rabu pagi pukul 9.45{rabu kliwon} brtpatan tggl 20
february 2013 kemarin.sy harap mbak ga  kbratan untuk mmbrikan usulan
namanya. atas bantuan dan kesediaannya sy ucapkan jazza kumullah
khairan khatsiiro...
sugeng Senin, 18 Maret 2013 | 14:19 WIB
tolong carikan nama anak ke 2 kmi laki2 lahir bulan mei islam
Maryadi & siti maesaroh ¢ Sabtu, 30 Maret 2013 | 14:17 WIB
Tlg criin nama kepanjangan dari "daffa" prkraan lh!r awal juni...
Johny ¥ Sabtu, 6 April 2013 | 09:37 WIB
Tolong Carikan Nama Bayi Perempuan Katolik di Bulan April
kharisno Þ Rabu, 17 April 2013 | 02:09 WIB
Ass,mbak tolong dong carikan nama tambahan untuk putraku muhamad
rizky, lahirnya tgl 6 april 2013,tks
kezia ribka poerwono % Rabu, 24 April 2013 | 15:16 WIB
tolong carikan nama bayi laki laki dan perempuan yg akan lahir bulan
november nama kristiani
Muhammad Daffa Ar Ridzki Sabtu, 27 April 2013 | 10:26 WIB
tolong kasih tau apa nama bayi ini cocok dengan tanggal lahir pada
hari minggu 15 mei 2011 ?
mariman £ Jumat, 10 Mei 2013 | 11:25 WIB
mau minta tolong, carikan nama anak bayi yang lahir pada bulan juli
2013, menurut islam
tresia pattinasarany ® Senin, 20 Mei 2013 | 13:34 WIB
sya sebulan lgi melahirkn tlng berikan nma ya
tresia pattinasarany ® Senin, 20 Mei 2013 | 13:39 WIB
tlng berikan nm bayi buat ana saya ya.......
egydius edon ¢ Senin, 3 Juni 2013 | 16:50 WIB
minta tlong donk cari nma bay yang bagus di bulan mey....
novi Rabu, 5 Juni 2013 | 15:47 WIB
aku ingin cari nama pangkalnya f lahir nya bln februari
imam Rabu, 19 Juni 2013 | 22:28 WIB
aki pny anak cewek  lahir hari minggu legi  16 juni 2013 nama yg cocok
apa ya .. tlg mnta nama yg bagus
keke χ Senin, 1 Juli 2013 | 22:43 WIB
heeeeee
taslim λ Rabu, 17 Juli 2013 | 16:28 WIB
mau minta tolong carikan nama akak laki-laki yang lahir pada jumat 12
juli 2013 kemaren
ary © Minggu, 28 Juli 2013 | 22:58 WIB
Malam, mau minta bantuan untuk nama anak perempuan yg lahir hari
sabtu, 27 juli 2013 pukul 04.15 pagi, terima kasih.
muhamad harus @ Senin, 7 Oktober 2013 | 09:45 WIB
tolong dong.. cariin nama untk bayi saya  laki2 looh
Fitri @ Sabtu, 9 November 2013 | 17:37 WIB
mba , cariin nama bayi perempuan yg cantik donk..
sumarjan ¤ Rabu, 15 Januari 2014 | 16:57 WIB
artiya nama .airin rizqi al fajriyah
ina merlita ¤ Jumat, 17 Januari 2014 | 15:20 WIB
anak pertama saya perkiraan lahir  pda blan april
nama suami ;oky adi saputra
nama istri ;ina merlita
      tlng crikan nama anak saya menurut bulan dan nama kami berdua
said nur madjid Minggu, 19 Januari 2014 | 10:15 WIB
apa makna nama tersebut dan bagaimana dalam perspektif islam
yas,a % Jumat, 14 Februari 2014 | 18:20 WIB
Saya mendadak ingin skali bikin nama anak saya,yg menyangkut nama ibu
dan ayah.apa ini bisa membantu

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Nama Bayi   |   About   Privacy   Contact