Nama Bayi   
 NamaBayi.org    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Mari diskusi tentang nama bayi

Selamat membaca. Anda juga bisa memberi komentar!

diana fransiska θ Selasa, 25 Agustus 2009 | 16:23 WIB
Mbk kemungkinan anakku cewek, bs mail nama bayi cewek
wahyu wigati Sabtu, 29 Agustus 2009 | 12:58 WIB
aku anak pertama dari 3 bersodara.bulan ramadhan ini adek aku yang
ke-4 lahir.tolong dunk kirim email ke aku soal nama bayi cewek n
cowok.aku rencana ngasih nama adek aku FELITA RAMADHANI buat
cewek.kalo cowok bagusnya apa yaaa??
Abu Shidqie Rabu, 2 September 2009 | 22:32 WIB
Ini ada sedikit referensi untuk merangkai nama bayi

http://www.namaislami.com
http://www.namabayi.info

Semoga bermanfaat.
Muhammad Adriansyah ¤ Kamis, 3 September 2009 | 13:58 WIB
Tolong dikirimkan arti nama Muhammad Adriansyah? Terimakasih.
http://www.namabayi.info Kamis, 3 September 2009 | 16:44 WIB
Muhammad Adriansyah = Raja kaya yang terpuji
nurlaella Rabu, 16 September 2009 | 12:03 WIB
saya mau tanya,.nama apa yang co2k bt bayi saya,yang lahir tanggal 11
september 2009 kemarin..bayi saya berjenis kelamin cewek..

thank's
kurniawan ® Kamis, 17 September 2009 | 06:07 WIB
apa arti nama asyura
Hanny A Kamis, 17 September 2009 | 14:15 WIB
excellent blog. informasinya bagus dan terarah
chika γ Kamis, 1 Oktober 2009 | 08:11 WIB
aku gk mw ngasih komentar , aku cman mw nanya . nama bayi bwt bayi ce
apa y?.....................
cleosa atasya wantonia θ Jumat, 2 Oktober 2009 | 19:07 WIB
Tolong artikan nama CLEOSA ATASYA WANTONIA, mksh kerja samanya.
nur chasanah Senin, 5 Oktober 2009 | 06:16 WIB
tlng  carikan nama bayi laki2 dpnnya raditya,please...........
yuliani Selasa, 3 November 2009 | 13:22 WIB
Mbak tolong carikan nama anak ke-2 saya,cewek lhr tgl 2-11-09,nama
depannya NABILLAH...
astri Þ Selasa, 17 November 2009 | 09:36 WIB
apa arti nama ini bentar lagi aku mau melahirkan
muhammad rafael destian herviansyah
yanti Rabu, 18 November 2009 | 11:32 WIB
mbak tolong carikan nama laki2,islam bulan nov 2009
ach afif Rabu, 18 November 2009 | 17:18 WIB
tlong carikan nam anak kami laki-laki,islam, bagus dan artinyasekalian
   trima kasih
honey christine + yusuf Kamis, 26 November 2009 | 14:21 WIB
tolong dong carikan buat mybaby boy ..nama depan nya james ..carikan
rangkaian nya ya
andhika ω Rabu, 2 Desember 2009 | 14:35 WIB
anak ku lahir tg 29 nov 2009 laki laki..aq mau kasih nama apa yach
yang gaul...dan berbau agama..anak 1 sdah ku beri nama fachry ini anak
yg k 2
http://www.namaislami.com % Kamis, 10 Desember 2009 | 11:25 WIB
Bagaimana kalau Facrul Khalil, artinya adalah "Anak laki-laki
kesayangan yang menjadi kebanggaan"
http://www.namaislami.com % Kamis, 10 Desember 2009 | 11:29 WIB
Maaf ya, Ralat...  maksudnya - FACHRUL KHALIL -
Ika yulianti Kamis, 17 Desember 2009 | 06:36 WIB
Ak mau melahirkan byi bln maret tolong dunk kasih ide nama cowok sma
cewek yg mgdung arti anak yg pintar n berbakti..yg islami kirim email
ke ak ea tengkyu..
indra Minggu, 17 Januari 2010 | 02:17 WIB
tlg donk krm nama-nama bayi islam
Ardo Senin, 18 Januari 2010 | 14:15 WIB
Tlng arti kan nama Rafif Frananda Al Farobhy.
Ardo Senin, 18 Januari 2010 | 14:17 WIB
Tlng artikan Nma Rafif Frananda Al Farobhy
cholik Selasa, 2 Februari 2010 | 12:38 WIB
assss mba sy br mau punya anak tp msh bingung mencari Namanya tolong
di bantu Mba.7 Tolong di artikan azmi haidar apa?sy mau Itu tp blm
yakin
cholik Selasa, 2 Februari 2010 | 12:38 WIB
assss mba sy br mau punya anak tp msh bingung mencari Namanya tolong
di bantu Mba.7 Tolong di artikan azmi haidar apa?sy mau Itu tp blm
yakin
sutirmin Senin, 8 Februari 2010 | 12:42 WIB
asss  mba saya mau melahirkan anak pertama saya, tapi saya bingung
mencari namanya mohon dibantu ya mba...untuk laki2 tapi yang ada
arya.....terima kasih
sutirmin š Senin, 8 Februari 2010 | 12:45 WIB
mohon maaf ini ralat email yg a/n sutrimin
Sandra £ Jumat, 12 Maret 2010 | 07:44 WIB
Mba, tlg cariin nama islami unt bayi laki-laki donk. Cz msh binggung.
Mau nanya nih moh. Al kahfi abiyan apa y artix?
adrianyah hidayat Kamis, 18 Maret 2010 | 14:17 WIB
apa arti nama adriansyah
helmy fauzy Jumat, 26 Maret 2010 | 13:33 WIB
nama apa yg co2k utk bayi yg lahir bulan april. nama utk bayi laki2 &
perempuan. trus sy kpingin'a ada penggabungan nama sy & istri. nama sy
helmy fauzy & istri handayani.
uutk laki2 sy sdh menyiapkan satu nama ; DAFFA. tp utk nama lengkap'a
sy bingung.
mohon saran'a...trims.
fredy faisal Kamis, 1 April 2010 | 02:30 WIB
Tlng dong carikan nama cowok yang lahir bln april 2010 yang diambil
dari nama fredy faisal dan herlina tjandra
anna Senin, 19 April 2010 | 11:55 WIB
"Saya mau melahirkan bulan april 2010 ini. Tolong dong bantu cari nama
buat cewe.. Yang ada artinya baik . Tentang ke agamaan kristen.
Terimakasih sebelum nya.
Rhya λ Kamis, 22 April 2010 | 12:04 WIB
Tolong doNg crkan nM bwt anak laki2 sya nama ibu: rhya lestari 
bapak:muh.hukma
Abdulloh @ Jumat, 23 April 2010 | 10:28 WIB
sedikit tambahan referensi buat nyari nama
http://pakhermawan.com/index.php?load=unduh
MAS KAR ¤ Jumat, 23 April 2010 | 16:08 WIB
TULONG CARIKAN NAMA BAYI COWOK ISLAM BWT ANAKKU YA.....
LD ACHMAD YAMIN ARISTU MUHAYIMIN ΠSabtu, 24 April 2010 | 20:23 WIB
saya ingin berinama adik saya
hendri romansah Sabtu, 24 April 2010 | 23:10 WIB
tolong don mbk satu nama bayi laki dan perempuan yang islami
Ocix Rabu, 28 April 2010 | 18:41 WIB
Tolong carikan nama bayi kami laki2 atau perempuan,yg islami.perkiraan
lahir bulan oktober?thank
nurul Jumat, 30 April 2010 | 11:49 WIB
tolong carikan nama bayi laki2 ato perempuan,perkiraan lahir bulan
mei. thank
Wahyu Hari Cahyadi Rabu, 5 Mei 2010 | 14:07 WIB
ini anak pertama kami..
kira2 lahir di bulan awal juni
sepertinya cewek..
bisa bantu kami ..?


)*kami keluarga islam
dewiarmita_79@yahoo.com Rabu, 5 Mei 2010 | 14:20 WIB
nama anakku  1. EDTANANDA DEANSYA
                       2. YAFINDA DEANSYA

INGIN TAU KEPRIBADIAN NAMA ANAK SAYA INI, BESERTA ARTINYA
SEKALIAN........
Aswin β Sabtu, 8 Mei 2010 | 15:22 WIB
Nama Bayi: i
Bobby Robzan Tasiabe χ Sabtu, 8 Mei 2010 | 19:21 WIB
Tolong carikan nama bayi laki-laki lahirnya tgl 2 mei 2010,istri saya
maux DELANO,kira2 belakangx apa ya yang cocok,end arti dari
DELANO...saya tunggu ya jawabanx,kalaw ada pilihan nama yang
lain?makasi seblumx.
imel σ Rabu, 12 Mei 2010 | 16:08 WIB
mbak,....... bs cariin gk nma bwt bayi laki  laki yg islami n gaul,...
law bs pke embelembel nma ortu nya,. papa nya andro n mama nya ria....
Thaib Rabu, 12 Mei 2010 | 20:41 WIB
Tgl 3-mei-2010 anak pertma q lahr dgn slamat n normal ,tp q msh bngung
cri namax .bs ga bntuin q cri namax? Pa lg mnggu dpn rencana q mo
tasmiyah nama bwt anakq, tlong cri kn y yg islami ,bagus, n awalx klo
bs "T" ,bayix cewex.trim's
dimaz earlangga £ Kamis, 13 Mei 2010 | 17:26 WIB
 tlng crikan nama bayi cewek/cowok islam yg insya allah mau
lahir tgl 17 bulan mei
aity Jumat, 14 Mei 2010 | 15:57 WIB
mba tolong rekomendasi nama baby perempuan untuk babyku yang
kemungkinan lahir akhir mei ini..
thx..
danish ¤ Selasa, 18 Mei 2010 | 14:43 WIB
hai adik2
semua apa khabar?
danish ¤ Selasa, 18 Mei 2010 | 14:45 WIB
kau cowok kasih aja namaknya ferdi
danish ¤ Selasa, 18 Mei 2010 | 14:50 WIB
   ok kawan2 aku akan nugu dih da temen2   
danish ¤ Selasa, 18 Mei 2010 | 14:50 WIB
   ok kawan2 aku akan nugu dih da temen2   
Reno ¥ Rabu, 19 Mei 2010 | 20:28 WIB
tolong,,,, donkkk,,, nama bayi cewekkk,,,, 
erwin % Sabtu, 29 Mei 2010 | 13:40 WIB
tolong carikan nama buat anakku yg insyaallah lahir bulan september
Firman Hidayat Senin, 31 Mei 2010 | 13:21 WIB
Faeyza Aryan Adriansyah, tolong beri komentarnya....
terima kasih
Liza Kamis, 3 Juni 2010 | 16:03 WIB
Tolong arti nama dari "ALKA KARENZA HAWALIANZA ZAHWA, KEONI NAFIZ
PASHA ALFVRYANZA, ERZA FAIRY RICHIE RASYA, dan AQUANETTA ARACELLI
LOVELY XAVIER" tuh pa yah ????

Heeee,,,, :-)

Krim ke email'q :

leizai_alikaloves@yahoo.com

Thx,,,, :-)
ddredy Sabtu, 5 Juni 2010 | 13:40 WIB
ada yang punya ide, keponakan perempuan saya baru lahir tgl 29 mei
2010, apa ya nama yang tepat???
maya Minggu, 6 Juni 2010 | 14:08 WIB
hyy,,
tlong carikan gue suami
OKKKK     
sari Minggu, 6 Juni 2010 | 14:11 WIB
mau cari anakk niieeehhh....
Leh ..... Leh..... 
Treza ¤ Jumat, 11 Juni 2010 | 14:06 WIB
mbak minta d cariin nama tengah untuk anak saya... nama saya treza
istri sy vita,,,ini anak kedua saya...katanya sih laki-laki..skrg udah
8 bulan kira2 juli akhir diperkirakan lahir...saya sudah punya nama
depan RAFFASYA dan nama belakang ARADEA...minta tolong untuk nama
tengahnya tapi vokalnya jgn a lagi ya....makasih..
ARDI Minggu, 13 Juni 2010 | 10:28 WIB
Mbak saya minta tolong cariin nama anak ke 3 saya di posisi tengah
yang kira2 artinya hadiah perkawinan. depan (Bima) dan belakang
(Mahendra) sudah disepakati. Tolong di email ya mbak, Terima kasih
sebelumnya yaa...     
VANIA Minggu, 13 Juni 2010 | 10:32 WIB
Mbak saya minta tolong cariin nama anak ke 3 saya di posisi tengah
yang kira2 artinya hadiah perkawinan. depan (Bima) dan belakang
(Mahendra) sudah disepakati. Tolong di email ya mbak, Terima kasih
sebelumnya yaa...     
Wahyu š Selasa, 15 Juni 2010 | 21:39 WIB
"Saya mau melahirkan bulan Agustus 2010 ini. Tolong dong bantuin
cariin nama
buat cewe,Islami dan artinya sx-an.  yang diambil
dari nama Afrizal dan Sri wahyuni
Terimakasih sebelum nya.
johan λ Rabu, 16 Juni 2010 | 17:10 WIB
mbak mhn masukannya, Insya ALLAH anak kedua kami akan lahir hr minggu
ni,mnrut USG nya sih perempuan. mohon saran utk namanya mbak, saya
maunya 3 kata, kombinasi nama Islam dan modern. tlg d email k aku ya
mbak, trims sblumnya...
SITI NURAFIQAH Kamis, 24 Juni 2010 | 15:17 WIB
hai semua....
SITI NURAFIQAH Kamis, 24 Juni 2010 | 15:22 WIB
aku si suka namanya cewek-cewek si...aku
sukaaaaaaaaaaaa....................
Nama Bayi: Winter
SITI NURAFIQAH Kamis, 24 Juni 2010 | 15:23 WIB
best gila...
ALIF RAMADHAN Kamis, 24 Juni 2010 | 23:19 WIB
tolong kalo ada nama belakang yang lainnya ya.... karena mungkin
bayiku lahir gak dibulan Ramadhan......
nurzakiah Senin, 28 Juni 2010 | 13:05 WIB
mbak,tlng emailkan apa arti nama muhummad murtaza
lidiana sulfi $ Rabu, 30 Juni 2010 | 08:02 WIB
mbak kemungkinan anak pertama aku cowok , bisa tolong usulkan nama
yang bagus dan keren ? yang punya arti bagus .
makasi  
babay ω Rabu, 30 Juni 2010 | 14:46 WIB
siapa nama yang cocok buat anak saya yg lahir 23 juni 2010 ( nama
kristen )
hendrek σ Senin, 5 Juli 2010 | 14:40 WIB
minta petunjuk
hendrek σ Senin, 5 Juli 2010 | 14:48 WIB
mohon bantuan nama anak diambil dari nama hendrek dan risnawati
hendrek σ Senin, 5 Juli 2010 | 14:49 WIB
           
ika w @ Selasa, 6 Juli 2010 | 09:54 WIB
mbk arti nama bayi muhammad mario tirta praditama
tuan imam Senin, 12 Juli 2010 | 10:47 WIB
mohon bantuan arti dari nama daffa ahmad faeyza murtajaa
tks        
chelsy α Minggu, 18 Juli 2010 | 17:50 WIB
aku mau kasih nama anak ku yg baru lahir pertama kali nya pada tgl 17
juli 2010 ....

 tolong dong kasih informasi nya,.......



ty.....
chelsy α Minggu, 18 Juli 2010 | 17:51 WIB
mbak saya baru melahirkan anak pertama saya yg pertama kali
nya.....dia lahir pada bulan ini......

aku pusing untuk kasih nama yg bagus....

tolong yaaaaa.......
alvin Senin, 26 Juli 2010 | 14:47 WIB
dadadadadada
loving for you.

apa sih arti namaku...............
eva χ Selasa, 27 Juli 2010 | 09:24 WIB
Tolong carikan aku nama bayi yang lahir pada bulan juli tertanggal 24,
sertakan artinya ok
eva χ Selasa, 27 Juli 2010 | 09:27 WIB
tolong dong nama bayi laki-laki
andi edo ¢ Kamis, 29 Juli 2010 | 14:04 WIB
tolong dong saya mau nanya nama untuk calon bayi saya lahirnya agustus
dibulan ramadhan
niar Sabtu, 31 Juli 2010 | 21:51 WIB
minta tolong carikan nama bayi laki - laki dan perempuan dong plus
artinya untuk anak pertama saya tapi yg berasal dari nama islam .
oia , di perkirakan akan lahir pada bulan oktober .
terima kasih ..
di bantu yaa ...
Yeyen Rabu, 4 Agustus 2010 | 15:23 WIB
ass, mba bln september nanti a melahirkan n hasil usgx cewek. a mnta
tlng cri nama yg berbau islam modern yach,,pleaseee
melza @ Kamis, 5 Agustus 2010 | 15:35 WIB
anak gw perkiraan lahir tgl 18 agustus ini, laki - laki...di kasih
nama apa ya bagusnya?
ipit £ Senin, 9 Agustus 2010 | 12:22 WIB
tolong donk nama bayi perempuan...
aan Selasa, 10 Agustus 2010 | 14:07 WIB
Tolong carikan nama bayi kami laki2 atau perempuan,yg
islami.perkiraan
lahir bulan oktober?ditunggu y, by email jg boleh...as soon as
possible..thx
dedik Rabu, 11 Agustus 2010 | 16:30 WIB
tlng dunk crikan nm bayi yg lahir d bulan september antara puasa ni &
lebaran entar lahirx,,,,,wasalam 
tya ω Rabu, 11 Agustus 2010 | 19:36 WIB
mna tolong donk crikan nma buat adex sya.. bru lhir hri ne.. adq saya
prempuan.. yg bgus y.. terima kasih...
marscel Þ Sabtu, 14 Agustus 2010 | 01:57 WIB
tolong nich,, saya baru mo pny anak prtama, insya allah lhir agstus
blan ramadan , kata dokter sich laki2,, tolong usulan nama yg
bagus....  plis,,pliss,, plissss
ari Selasa, 17 Agustus 2010 | 15:18 WIB
ada ide gak buat nama baby ku nanti ceweek.....?   
fery bowo ϒ Selasa, 17 Agustus 2010 | 19:41 WIB
tolong nich,, saya baru mo pny anak prtama, insya allah lhir agstus
blan ramadan , kata dokter sich laki2,, tolong usulan nama yg
bagus....dan membawa rejeki...plis..plis..plis!makasih
fery bowo ϒ Selasa, 17 Agustus 2010 | 19:44 WIB
tolong nich,, saya baru mo pny anak prtama, insya allah lhir agstus
blan ramadan , kata dokter sich laki2,, tolong usulan nama yg
bagus....dan membawa rejeki  plis,,pliss,, plissss.makasih
Darmuji Jumat, 20 Agustus 2010 | 11:37 WIB
tolong carikan nama cewek dan cowok yang diperkirakan lahir pada akhir
bulan ini( Agustus 2010)
beserta artinya ya...
aku tunggu di nmer HPku .
thank U
adis Ω Rabu, 25 Agustus 2010 | 10:40 WIB
apa arti nama RICHIE SETIAWAN RAMADHAN, makasih sebelumnya.
Isty £ Jumat, 27 Agustus 2010 | 20:43 WIB
 ass tlg artikn nm dr moh.erlangga afriandy rahardian fahrezy
Isty £ Jumat, 27 Agustus 2010 | 21:07 WIB
HARTATI Selasa, 31 Agustus 2010 | 10:06 WIB
Tolong buatkan 1 nama anak perempuan dan 1 untuk Pria yang punya arti
yang bagus dalam islam tetapi modern.trim
oshien Minggu, 5 September 2010 | 13:05 WIB
tolong crikan nma ank lki dn prempuan yg brasal dri kta islam srta
artix.........
untuk kpnakn q...........
yang bgus ya...........???
ega arimurti ϒ Minggu, 12 September 2010 | 10:48 WIB
saya punya nama depan Irham dan masih mencari nama tengah (midle name)
nama Family Arimurti
naka02 $ Jumat, 24 September 2010 | 11:34 WIB
thanks ya.. atas nama nama bayinya... 
vivi Senin, 27 September 2010 | 09:07 WIB
mba..tolong carikan nama bayi islam U/ ce dan co..
u/ calon ponakanku...klo bisa nama yang unik dengan arti yang
bagus...
terimakasih mba ^^
hasan š Rabu, 29 September 2010 | 03:18 WIB
assalamualaikum wr.wb.. mbak tolong artikan nama ini dong GILANG
ERVINO PRADANA.. makasih sbelumnya    
KAISAR TOLONG CARI NAMA BAYI YG... @ Jumat, 1 Oktober 2010 | 23:55 WIB
TLG CARIKAN NAMA BAYI YG LAHIR BULAN OKTOBER DAN ANAK KE 4
luvino bachtiar kaindra Sabtu, 2 Oktober 2010 | 23:18 WIB
Mohon dibantu menjelaskan makna dari nama anak saya "Luvino Bachtiar
Kaindra". baik itu tiap kata/nama maupun secara keseluruhannya.
sebelumnya saya ucapkan terimakasih dan salam sukses.
fitrah ramadhan λ Selasa, 12 Oktober 2010 | 17:44 WIB
cari nama bayi laki-laki lahir selasa 24 agustus 2010 bulan ramadhan
siti aisyah Selasa, 19 Oktober 2010 | 16:51 WIB
tolong krimin nama bayi perempuan yang mmpunyai arti yang bgus.
mkasih
suci Rabu, 27 Oktober 2010 | 16:13 WIB
Assalamu'alaikum wr. wb

Tolong dibantu carikan nama untuk anak laki-laki pertama saya, yang
islami namun modern ya....Saya ingin di nama akhirnya ada gabungan
nama saya Sucu Ariyani dan suami saya Grahana Handafi Murda. Mohon
diemail ke email saya ya.....terima kasih

Wassalam...
suci Rabu, 27 Oktober 2010 | 16:14 WIB
Assalamu'alaikum wr. wb

Tolong dibantu carikan nama untuk anak laki-laki pertama saya, yang
islami namun modern ya....Saya ingin di nama akhirnya ada gabungan
nama saya Sucu Ariyani dan suami saya Grahana Handafi Murda. Mohon
diemail ke email saya ya.....terima kasih

Wassalam...
suci Rabu, 27 Oktober 2010 | 16:17 WIB
Assalamu'alaikum wr. wb

Tolong dibantu carikan nama untuk anak laki-laki pertama saya, yang
islami namun modern ya....Saya ingin di nama akhirnya ada gabungan
nama saya Sucu Ariyani dan suami saya Grahana Handafi Murda. Mohon
diemail ke email saya ya.....terima kasih

Wassalam...
suci Rabu, 27 Oktober 2010 | 16:24 WIB
Assalamu'alaikum wr. wb

Tolong dibantu carikan nama untuk anak laki-laki pertama saya, yang
islami namun modern ya....Saya ingin di nama akhirnya ada gabungan
nama saya Sucu Ariyani dan suami saya Grahana Handafi Murda. Mohon
diemail ke email saya ya.....terima kasih

Wassalam...
yulia θ Kamis, 28 Oktober 2010 | 15:14 WIB
tolong donk carikan nama buat bayi aq,insallah lhrya akhr
novembr,prdksnya cowk,thank's ya
viyan σ Minggu, 31 Oktober 2010 | 09:17 WIB
tlong donk artikan nama ini " Nur Okviyani " 
sienfung θ Rabu, 10 November 2010 | 19:38 WIB
tlg dibantu donk cariin nama tengah dan artinya, untuk anak pertama
saya (laki2).nama yg sudah ada : Kennard............Widjaja
thanks
Tirta Þ Kamis, 11 November 2010 | 10:36 WIB
tolong bantu dunks cariin nama tengah utk calon baby laki-laki
ku...pusing niy blm dpt nama yg cocok...due date nya sih msh februari
2011 tpkan mesti d cari dr skrg...
tengkiyu yaaaa.....
sisca Senin, 15 November 2010 | 23:18 WIB
Arti nama dari diana fransiska ?
syairan fateha Sabtu, 18 Desember 2010 | 09:05 WIB
aku sngat suka org bernama,norisyam.....   
Arca Christian Kamis, 23 Desember 2010 | 14:20 WIB
Semoga kita d hri Natal n T ahun baru ni,sehat walaviat. Tolong bantu
saya tuk cari nama keponakan saya ank laki-laki,yang lahir pada tgl 15
Oktober 201o?. Tuhan menrkati.
ve ¤ Jumat, 24 Desember 2010 | 09:26 WIB
Pg....diperkirakan sy bulan maret sedang meananti lelahiran anak
pertama saya, sy sudah punya ide nama penggabungan nma saya dng suami
SYVA (sony  &vita). Mohon bantuanya untuk nama tengah&belakang ? ide
nama laki2 sy jg belum ada.     
ratna juita Sabtu, 25 Desember 2010 | 21:53 WIB
bagus gk cih klw nma bayi saya "naya dicky ardana" ?
ponari Senin, 27 Desember 2010 | 20:02 WIB
mana nama bayix bodokkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Sotergayus Pridudua λ Selasa, 28 Desember 2010 | 09:56 WIB
Tolong carikan saya nama bayi katolik perempuan yang lahir tgl 13
desember 2010........ terima kasih
faw ® Kamis, 30 Desember 2010 | 16:44 WIB
tolong banget saya bingung mencari anama anak laki yg kemaren lahir
tgl 29 dec trims sebelumnya................
Toko Lukisan ¢ Kamis, 6 Januari 2011 | 13:35 WIB
Minta daftar nama bayi yg unik sama artinya donk,.,.,buat nama anak
temenq yg mau lahir,, salam sukses : Lukisan Minimalis
eka noveriyanti ΠKamis, 13 Januari 2011 | 10:41 WIB
cari nama bayi cew/cow
eka noveriyanti ΠKamis, 13 Januari 2011 | 10:42 WIB
bayiq lahir di bilan april ntar. tolong dong carikan nama bayi cew n
cow yg bagus
andriany fauziah karim θ Minggu, 16 Januari 2011 | 18:23 WIB
mNta TLONG dONG
ARTIKAN RIZHA LEONARD MONINGKEY
linda @ Sabtu, 22 Januari 2011 | 10:38 WIB
hgfjhgjghjkhm
fath ω Kamis, 27 Januari 2011 | 14:20 WIB
tolong carikan nama bayi perempuan islami untuk anak pertama
kami,kalau bisa ada kata KAFFAH ya..
tolong balas email ini ya,..
makasi.....
haki permana Kamis, 3 Februari 2011 | 13:56 WIB
tolong cariin nama donk yang bagus untuk nama bayi cowok ...... maunya
ada kata "permana"
ECHA α Kamis, 17 Februari 2011 | 11:11 WIB
Mintak tolong carikan nama bayi yang lahirnya bulan
seftember....????cewek or cowok Ya??yang bagus ya
norman ab š Kamis, 17 Februari 2011 | 22:04 WIB
mbak, tlong carikan nama anak saya yg pertama, laki2..lahir 18
january...yg islami ya...thanx     
ulis waigitang ΠSenin, 21 Februari 2011 | 20:29 WIB
aslami'alaikum.wr.wb

anak pertama saya laki2, lahir di bulan mei dan saya beri nama
miftah,, tolong carikan nama belakangnya,.
thanks......................
ade rosita ¥ Senin, 21 Februari 2011 | 22:43 WIB
mba tolong artikan nama CIARA AURA KAMILL...???THX
bunga Jumat, 25 Februari 2011 | 12:29 WIB
mba bisa kasi saran untuk nama bayi saya,bayi saya  laki2
andik α Minggu, 27 Februari 2011 | 01:03 WIB
     
..
bos mta nama buat adex ponakan aq yg baru lahir..   

...
  aq brharap besar pd u bos..   
bantu e..      
sharah ϒ Jumat, 4 Maret 2011 | 12:51 WIB
tlg artikan nama ADEK SHARAH PUTRI dan SOEWANDI.Mksh ya............
afris Sabtu, 5 Maret 2011 | 08:18 WIB
hello.....saya punya bayi perempuan lahir Jumat bulan maret 2011, apa
bisa bantu kasih nama??? terimakasih
Yansah ΠSabtu, 5 Maret 2011 | 20:24 WIB
tolong saya nama-nama bayi perempuan yg lahir bulan maret, terima
kasih
aji alqodri Þ Sabtu, 5 Maret 2011 | 21:11 WIB
tlg dgn sgt sgera bantu crkn nama untk putra ke 2 kmi ,dgn dasr islmic
modern.kamsiah ho....
azan hendarto sutanto Selasa, 8 Maret 2011 | 15:06 WIB
tlng carikan nama bayi laki laki dan perempuan. yg bagus n memiliki
arti yang indah dan islami. cptan sya tunggu waktu dah mendesak
azan hendarto sutanto Selasa, 8 Maret 2011 | 15:08 WIB
zulkifli Minggu, 13 Maret 2011 | 07:53 WIB
Tolong donk carikan nama beserta arti dan maknanya.COWOK &CEWEK yang
menggabungkan nama saya & istri (zulkifli & dewi palupi) anak ke 2 yg
kemungkinan lahir pada bulan april 2011.
atas bantuannya terima kasih.
rini wijaya % Minggu, 13 Maret 2011 | 17:30 WIB
Nm bayi perempuan & laki2 kristen yg bgus utk ank ke2 ap y?
please bantu ,,,,
risna Selasa, 22 Maret 2011 | 10:57 WIB
mba mw tnya dund,,,klw bayi'a cwe cwo kembar kira2 nma yg bgus aph yya
mba lw cwe cie dh ada mba klw bwt yg cwo'a lm dpt mba..bs tolng
dibantu gga mba.. trima ksih
Emi Susanti γ Selasa, 22 Maret 2011 | 16:11 WIB
Mohon sumbang saran utk saya memilih nama bayi laki-laki yang lahir di
bulan maret
marya octarina ¢ Rabu, 23 Maret 2011 | 11:24 WIB
Tolong cari'n dunk nama pa yg cocok untuk bayi pertama saya yg di
perkirakan lahir awal Agustus 2011...mo'y gabungan nama suami Eka
Fauzi & Maryani Octarina...
matwe $ Rabu, 23 Maret 2011 | 19:39 WIB
oon
fajar hariyanto ϒ Kamis, 24 Maret 2011 | 06:19 WIB
tolong aku ksih nama islam tuk perempuan ato laki2 yang lahir juli
asry Jumat, 25 Maret 2011 | 08:41 WIB
tolang carikan nama islami anak saya perempuan dan dia anak pertama,,,
ok thanks
nurmin Þ Minggu, 27 Maret 2011 | 11:53 WIB
kepengen nama bayi yg gaul....dan punya arti atau mirip2 nama pembalap
terkenaldan kalau bisa nama saya dan istri saya ada didalamnya
nama saya nurmin
nama istri saya  nurwahidah
mohon bantuannya .terima kasih
Tri sunu arie y ¤ Senin, 28 Maret 2011 | 11:08 WIB
minta tolong nama bayi laki laki pertama .nama saya Tri Sunu Arie
Yuniarto dan istri saya Maria Ika Putri Dewata.trims
shafiyah salsabila (salsa) Senin, 4 April 2011 | 21:33 WIB
Aku mau punya adik kira-kira adik ku cowo aku dan keluarga ku sih udah
mempunyai kesepakatan nama bayi yaitu Ali syakib tapi keluarga dan aku
belum tau artinya nama Ali syakib kira-kira apa ya artinya?
alya @ Senin, 11 April 2011 | 15:47 WIB
tolong dong cari nama bayi yg lahir bulan november nama ayah IR YAURY
IMBAR .
nama ibu HJ ERNY
budhi Selasa, 12 April 2011 | 12:11 WIB
tolong carikan nama untuk nama anak saya yang lahir Minggu 10 april
2011( budi yanto&Wuryani)
septiadi saputra % Kamis, 14 April 2011 | 09:46 WIB
saya bingung
saya ga tau nma pa yang bagus buat anak pertama saya

tolong kasi solusi dong.............
ki hadi $ Jumat, 15 April 2011 | 19:36 WIB
GEMBLENGAN / PENGISIAN ILMU NOGOSOSRO

           “ Ma’Loemat Bai’at “

Gemblengan ini sifatnya adalah membuka bakat / potensi supranatural
seseorang
yang terpendam, sehingga bisa muncul kepermukaan sekaligus bisa
dimanfaatkan
keberadaannya. Kami telah menemukan cara gemblengan ini dengan system
bai’at
sehingga anda tidak perlu puasa , wirid , maupun jurus-jurus. Dalam
waktu 30
menit Anda akan menguasai sekaligus memanfaatkan potensi untuk :

    * Menyembuhkan diri sendiri
    * Menyembuhkan orang lain
    * Menyembuhkan orang gila / Stress
    * Menyembuhkan Santet , Guna-guna , Sihir ,     Teluh
    * Mendeteksi penyakit gaib
    * Mendeteksi Makhluk Halus
    * Mendeteksi isi pusaka
    * Mengambil isi pusaka
    * Mengambil ilmu orang lain / Melumpuhkan
      musuh
    * Menetralisir Tempat Angker
    * Memagari Rumah / Tempat Usaha
    * Mempertajam ilmu yang telah dikuasai
    * Mengisi Khodam ke benda-benda pusaka
    * Kontak dengan Makhluk Halus
    * Kuat Lahir Bathin
    * Mengisi Orang Lain
    * Jauh dari Kesialan Hidup
    * Kewibawaan , Karir , Kesaktian
    * Dicintai Sesama
    * Rukun Tentram Rumah Tangganya
    * Maju dalam segala Usahanya
    * Rezeki datang Mengalir dan Berkah
    * Ilmu ini bisa diturunkan ke Anak , CuCU
      , Orang lain   
    * Selalu terbimbing keimananNya

      BAI’AT INI TERBUKA UNTUK SEMUA
      PEMELUK  AGAMA PRIA ,WANITA           

      DIATAS UMUR 20 TAHUN , BISA DATANG
      LANGSUNG.
         

    * Mahar Bai’at Pribadi Rp. 550.000.-Bonus     
      Tasbeh JUMLAH 33 BUTIR
    * Mahar Bai’at Program Guru Rp.1.100.000.-
      Tasbeh JUMLAH 99 BUTIR

ALamat pratek . JL.RAYA BEKASI KM.23 RT/RW.002/05 NO.146 CAKUNG BARAT
JAKARTA
TIMUR

      HP. 081932242869 ( KI HADI )
joni Ω Selasa, 19 April 2011 | 13:01 WIB
q pnya adek bayi ne, py bngung mw ngasih nma apa... lahirnya blan
april ne.... kasih saran dunk???
adhie pale ¥ Rabu, 27 April 2011 | 20:31 WIB
mba ank ku lahir dibulan april tgl 21, tlng kl ada nam anak muslim
dibulan april, anak ku laki laki......./ mohon bantuannya.... ?
vita Kamis, 5 Mei 2011 | 11:55 WIB
ak mau tanya , klo nama bayi perempuan "Raysa Namira Firlyani" apa
artinya y...trmksh
sugianto @ Jumat, 6 Mei 2011 | 14:24 WIB
berikan arti nama '' nadjini safira
Harry Senin, 9 Mei 2011 | 11:44 WIB
tolong donk carikan adik saya nama yg bagus buat cewe jgn yg islam
            
nura % Senin, 9 Mei 2011 | 13:02 WIB
mbak..tolong carikan nama bayi untuk anak pertama saya..jenis kelamin
laki-laki..kira2 lahir july akhir...yang ada nama rashya nya ya
mb..tolong sekalian dikasi artinya dan tolong balasannya dikirim ke
email saya..terimakasih..
isma Þ Senin, 9 Mei 2011 | 19:48 WIB
mbak minta carikan nama bayi dan artinya utk anak pertama saya. anak
perempuan yg kira2 lahir bln juli. Minta tolong d kirimin 2 nama utk
pilihan saya. minta d email untuk balasannya, thx bgt yah mba
Ardi Rabu, 11 Mei 2011 | 17:23 WIB
Bunda...kami Ardi Chandra Yunianto & Dewanti pratiwi...tolong carikan
nama untuk calon anak laki-laki kami...kami ingin ada unsur nama kami
berdua, unsur jawa tengah (daerah asal kami), unsur modern serta tak
lupa unsur islami dalam nama anak kami...kami mohon bantuannya dengan
sangat ya Bunda...terima kasih
iva Selasa, 24 Mei 2011 | 10:30 WIB
tolong carikan nama bayi laki2 yang da kata RASYA n lo prmpuan da kta
MARSYA ato BILQIS plus artinya

perkiraan lhir blan juli.
kirim ke no Hp aja. dan terima kasih sebelumnya    
iva $ Selasa, 24 Mei 2011 | 10:32 WIB
tolonng dicarikan ya.....
saya tunggu....
mulyadi Minggu, 29 Mei 2011 | 21:01 WIB
tolong nama bayi dan artinya yang cocok dan baik yang lahir di bulan
mei
WALI α Minggu, 5 Juni 2011 | 22:02 WIB
tolong dong di bantu. tuk mengartikan nama putra wardana?
shaleh pattimura Rabu, 8 Juni 2011 | 06:46 WIB
tlg beri solusi nama anak laki-perempuan islam yang lahir bulan juni.
makasih
Lexa ® Rabu, 8 Juni 2011 | 16:42 WIB
Saya mo tanya, nama anak  bayi yang bagus pa ya?
DESSY SUCI MULYANTI β Kamis, 9 Juni 2011 | 09:15 WIB
tolong bantu carikan nama untuk keponakan cewek saya. . . .
yang ada unsur cantiknya yah. . . .
makasih. . .
vitri setiawan Kamis, 9 Juni 2011 | 10:09 WIB
selamat pagi mba,,
sya minta usulan tuk nama anak saya yg pertama....
klo cowo aq punya 'arkana' / 'arkaan'
klo cewe aq punya 'davina'
untuk lebih sempurna mohon bantuannya..
trimakasih
yuferintisman lase Selasa, 14 Juni 2011 | 12:51 WIB
tolong dibantu kami untuk sebuah nama cewek yang keren dan nasrani
yang lahir pada tanggal 05 mei 2011
halilur rahman Jumat, 17 Juni 2011 | 15:22 WIB
saya minta tolong,carikan nama untuk anak saya yang pertama cewek dan
cowok yang islami tapi gaul. . .thank yach. . .
dedeh £ Rabu, 22 Juni 2011 | 12:42 WIB
perkiraan bayiku jenis kelamin laki2,dan perkiraan lahir di bulan
ramadhan.minta sarannya dong kasih nama apa?tapi aku pingin ngasih
nama yg artinya laki2 yang kuat.
ditunggu yah...mksh
yuferintisman Rabu, 22 Juni 2011 | 12:45 WIB
apa kira-kira yang cocok untuk sebuah nama cewek manis dan kristiani
yang lahir pada hari kamis tanggal 05 mei 2011 dari pasangan YUFER dan
DEWI, beserta artinya. 
noVIArif Kamis, 23 Juni 2011 | 07:14 WIB
mbk,mnta tlong cariin nama cewek yg islami,, kira2 lahir blan ini ato
juli awal. maksi
wa4hyu_bjm Kamis, 23 Juni 2011 | 14:12 WIB
mas,ank pertama sy lahir tgl 16 juni 2011 jam 4.25
subuh,laki-laki...kira2 nm yang baek...yg cocok...ap ya yg mnurt islam
?

nama suami  ; M.wahyuddin noor
Nama Istri ; Muslimah

tank's
chiara $ Kamis, 23 Juni 2011 | 19:11 WIB
mba tolong carikan nama lengkapnya nama depan nayra
nayla anastasya kurniawan θ Jumat, 24 Juni 2011 | 16:05 WIB
cocok ga kalau  lahir hari rabu bulan september
linggar Selasa, 28 Juni 2011 | 10:56 WIB
tolong dong nama bayi perempuan buat yang lahir bulan
september..namanya yang berbau sunda. makasih
baba apor Minggu, 3 Juli 2011 | 20:04 WIB
bayiku lucu mau datang di bida asri 2 blok g4no6
hasan © Selasa, 5 Juli 2011 | 14:00 WIB
misi sy minta bantuan donk...insya allah anak sy lhr di bln agustus nm
yg bagus apa ya........ mohhon bantuannya ya thanks
ibnu zuhri Rabu, 6 Juli 2011 | 09:24 WIB
saya minta nama islami yang gaul untuk perempuan
dodi Sabtu, 9 Juli 2011 | 19:17 WIB
assw.....tlg cariin nama buat anak laki2 dong.heheheheh
chaya susilo putri Selasa, 12 Juli 2011 | 21:20 WIB
bagai mana ,dan beritahu makna nama anak saya
linda wati n addy novandy Rabu, 13 Juli 2011 | 10:26 WIB
Tlg dong saya bingung mau ksh nama buat calon bayi kami yg akan
dilahirkan akhir bulan ini? kira2 yang pas mana berikut ini ada
beberapa pilihan Marryane Carissa Novandy/ Carissa Keisha Ratu
Novandy/Ratu Keisha Novandy/ Dinda Ratu Novandy / Gabriella Keisha
Novandy
helthy rara Rabu, 20 Juli 2011 | 08:05 WIB
nama yang bagus untuk bayi di bulan juli dan dia bayi prematur??
asep yudi Senin, 25 Juli 2011 | 20:17 WIB
toolong cariin nama bayi wat anak pertama gue dunk, buat anak cowok y
thanks!!!
wahyu @ Jumat, 29 Juli 2011 | 07:37 WIB
tolong cariin nama bayi laki yang ke 3 sy bingung mau kasih nama
siapa?lahir awal agustus 2011 tunggu y?thanks..
cahyani σ Sabtu, 30 Juli 2011 | 16:55 WIB
assalam...
aq di mintain tolong nhe ma k2k yg mw pnya ank pertmna'ya...
di suruh nyariin nama.. bingung nhe cz blum kpikiran,, padahL di
prediksiin ma docter lahir di pertengahan bulan agustus ini.. pas
puasa... tolong kasih masukannya ya...
terima kasih...
ashar Minggu, 31 Juli 2011 | 07:29 WIB
tolong carikan nama islam buat adekku
yusnita Minggu, 31 Juli 2011 | 19:46 WIB
halo, saya mau minta bantuan untuk dicarikan sebuah nama bayi
perempuan yang diprediksi akan lahir pada akhir agustus atau awal sept
2011. sekedar info nama saya dan suami:

istri: yusnita abdu rauf
suami: wibisono ardi nugroho

tolong namanya yang islami. mohon bantuannya ya...
terima kasih sbelumnya
Aep Saepul ¢ Kamis, 4 Agustus 2011 | 16:42 WIB
Tolong di info , nama bayi perempuan yang lahir di bulan ramadhan ,
nama bgusnya apa y thanks...
nasrullah Sabtu, 6 Agustus 2011 | 20:24 WIB
tolong kombinasikan nama saya"nasrullah&siti aisyah"untuk nama anak
saya yang akan lahir bulan ramadan ini,bulan agustus.trima kasih
ryan χ Kamis, 11 Agustus 2011 | 01:54 WIB
mau tnya , lhr di bln ramadhan bgus nya di ksh nma apa ? 
NABILA ANASTASYA $ Jumat, 12 Agustus 2011 | 15:28 WIB
ASALAMUALAIKUM TEMAN-TEMAN LAGI PADA NGAPAIN NICH
yanto hambur γ Sabtu, 13 Agustus 2011 | 15:07 WIB
tolong nama bayi laki-laki yang lahir pada bulan agustus??thanks
FAJAR ARI ANSYAH χ Sabtu, 13 Agustus 2011 | 19:28 WIB
FAJAR KAMU LAGI NGAFAIN
evi cinda Minggu, 21 Agustus 2011 | 21:22 WIB
MInta tolong carikan nama bayi Perempuan...yg lahir 17 Agustus..serta
artinya yg baik atau bagus.
tolong Kirim Secepatnya.
Terima kasih.,,
dedi susanto Senin, 22 Agustus 2011 | 09:30 WIB
tolong cariin nama untuk bayi ku yang lahir pada tanggal 9 agustus
bertepatan 9 ramadhan...
dedi susanto Senin, 22 Agustus 2011 | 09:31 WIB
tolong cariin nama untuk bayi ku yang lahir pada tanggal 9 agustus
bertepatan 9 ramadhan...
M.4N135 Senin, 22 Agustus 2011 | 13:20 WIB
 BOLEH MINTAK FOTONYA
  AWASSSS!!!!!!!! ADA BBBBBOOOOMMMM
    
dewi Rabu, 24 Agustus 2011 | 17:16 WIB
mbak, tolong kasi saran ,,anak qu perempuan lahir bulan ramadlhan..jam
6 sore kurang 5 menit,, aq dan suami qu pengen kasi nama dengan kata
depan nya "cinta"  nama qu dewi dan abi nya budi " tolong duonx mbak,,
nama yg indah.. klo bsa ada nama aq dan abi nya ...thanks
devy ® Jumat, 26 Agustus 2011 | 12:07 WIB
assww mb/mas, bln sept ini sy baru melahirkan anak pertama, mohon
bantuannya dicarikan nama utk bayi laki2 tapi kalo bisa yg ada nama
Anung nya...terima kasih..wass
ahmad ¥ Minggu, 28 Agustus 2011 | 03:58 WIB
mba toong cariin nm puri kami yg lahir di bulan ramadhan
goro Minggu, 28 Agustus 2011 | 16:20 WIB
tolong carikan nama bayi laki-laki yang lahir di bulan januari!!!!!!!
siti rodiah Ω Senin, 29 Agustus 2011 | 10:56 WIB
mau tanya apa artinya muhammad hafizh fajri ya ? sama tolong cariin
nama bayi laki laki islam yg kira kira lahir bulan septemberan
agus priyono χ Senin, 29 Agustus 2011 | 23:54 WIB
tolong saran bantuannya..// anakQ lahir  tgl 21 agustus 2011 jm 20;55
bulan romadon senen pahing, pngn nama islami yg bagus dan bawa berkah.
agus priyono χ Senin, 29 Agustus 2011 | 23:58 WIB
tlng kirim k no Hp secepetny trims, ke email jg bs..
adi š Rabu, 31 Agustus 2011 | 17:32 WIB
bak tolong carikan nama bayi perempuan yg islami lahir tgl 25 agustus
(bulan ramadan) tolong di balas k no hp saya.
dane ΠKamis, 1 September 2011 | 13:54 WIB
apa nama yang cocok untuk putri kami yang lahir di bulan ramadhan(29
agustus 2011)?
irma Kamis, 1 September 2011 | 15:22 WIB
tlong dunk cariin nama laki2 yg lar bulan septmberr
winaldy š Sabtu, 3 September 2011 | 12:51 WIB
nama bayi yang cocok untuk kelahiran nopember
sutikno Minggu, 4 September 2011 | 15:15 WIB
tlg bantuin dunk,,,,,,ak lg mau cari nama bayi cwok lahir 3 september
yg bagus apa.....????pngennya nama islami......
melan_zikra@yahoo.com Senin, 5 September 2011 | 14:25 WIB
mau nanya ... apa ya artinya nama dari Zivanna Azalea, mohon
balasannya.trim's
melan Senin, 5 September 2011 | 14:29 WIB
mo nanya....apa yach arti dari Zivanna Azalea, or ada usul laen ga
buat nama bayi cewek yang keren tapi islami .
thank's
Fatia ω Senin, 5 September 2011 | 16:39 WIB
minta saran dong saya pengen nambahin nama dari 2 kata menjadi 3 kata
"AHMAD RASYID" di tambah nama latin bagusnya nama apa yak?
muhammad arif budianto ϒ Sabtu, 10 September 2011 | 22:00 WIB
Mohon bantuan carikan nama 3kata Ϋά̲̣̥ηġ belakangnya
RIZQILLAH.. Dan ibunya ingin ada panggilanny AFRI. Anak kedua laki2
Ϋά̲̣̥ηġ lhir d bulan syawal ini tgl 6sept2011.
Trims
anggraeni ϒ Senin, 12 September 2011 | 21:52 WIB
aku bingung 
nyari nama adik aku yang nanti lahir pada bulan november
tolong kasih solusi ya nama ibu/bapak(hera/iwan)
tolong bantu ya mudah2an nama nya bagus
ikha Selasa, 13 September 2011 | 09:27 WIB
tolong dunk cari kan nama buat keponakan ku yg pertama baru lahir... 
Rudy λ Selasa, 13 September 2011 | 21:34 WIB
Bayiku anak ke-2 putri diperkirakan akan lahir Medio Oktober nanti
nama depan unknya sudah terpikirkan Delvia nama belakang pun sudah ada
Lady (Akronim dari nama aku dan istri) hanya saja nama tengahnya msh
blm didapat. Minta saran namanya Delvia .......... Lady
syahrul irsyad Kamis, 15 September 2011 | 02:06 WIB
mencari nama cabang bayi yang lahir di bulan januari yang penuh makna
dan berarti
trust ¤ Sabtu, 17 September 2011 | 11:48 WIB
pemberian nama islam bayi laki-laki yang lahir pada hari sabtu 17
september 2011
rustam Senin, 26 September 2011 | 18:30 WIB
tlong crikan nama bayi islam yg lahir pd hari senin pagi tgl
19-09-20011yg abjad pertamanya huruf s
achmad rifa'i Selasa, 27 September 2011 | 15:40 WIB
Saya mau minta tolong minta carikan  
Nama untuk anak saya yang lahir _
pagi jam 03.26 wib.. 
31 Agustus 2011 atau bertpatan
pada tanggal 1.sawwal k'maren 
mohon jwabn nya ya??
((makasih (:
novi anggraini % Kamis, 29 September 2011 | 13:05 WIB
tolong artikan nama ZAHWA ATSILAH
mayaland ΠSenin, 3 Oktober 2011 | 10:35 WIB
tlong kasih nma yg idah donk bwt calon anakku yg insya allah lahir
awal dsember,,law cowok bgusnya ap,,n cewek bgusnya ap..thx sblumnya..
agung ¥ Kamis, 6 Oktober 2011 | 11:54 WIB
tolong cariin nama baby dongks perkiran lahir bulan februari, kata
dokter seh kelihatannya cewek, tapi yang islami dan ngak jadul ya
terimaksih
 
Metriana Balalembang Minggu, 9 Oktober 2011 | 20:45 WIB
tolong dong nama buat ponakanku dia laki2 agama kristen nama tengah
ingin gabungan dari Robertus Onggo & Darwin. klu bisa ada unsur-unsur
matematikanya sedikit. thx before
Aldi Rabu, 12 Oktober 2011 | 06:22 WIB
Mbak, boleh minta tolong.....
kakak saya baru punya anak tapi masih bingung buat nyari nama, dia
lahir bulan 8 oktober 2011...nama ayah dan ibunya yana dan selly.
boleh minta tolong carikan nama yang baik dengan artinya yah mbak
Aldi Rabu, 12 Oktober 2011 | 06:25 WIB
oya agamanya islam..biar lebih mudah, character nama nya mengandung
unsur doa yah mbak...terimakasih.
Ismail Kamis, 13 Oktober 2011 | 16:01 WIB
arti nama AUDREY FADHILLAH OCTANTA
suranto Kamis, 13 Oktober 2011 | 19:44 WIB
q bingung kasih nm ank prempuan q siapa ya yg bgus nm islami na???
muh risjan σ Sabtu, 15 Oktober 2011 | 16:07 WIB
tolong cari nama bayi laki-laki yang lahir bulan oktober,.,., namanya
harus mengandung arti baik, yang keren, dan gaul.,..,.
hasbullah Selasa, 18 Oktober 2011 | 18:39 WIB
arti nama NEYLLA dan bagus nama tengahnya apa ya??? 
marlina Selasa, 25 Oktober 2011 | 09:41 WIB
kemungkinan baby ku lahir bulan february nama yang bgs apa ya
kak....???klu cwek apa??? n klu cowok apa...???? makash ya
abi arrabi š Selasa, 25 Oktober 2011 | 19:21 WIB
All, minta opini. Untuk nama ponakan saya yang lahir jam 5shubuh hari
ini(selasa) 25oktober 2011 ..
Laki-laki, anak ke tiga. trimakasih sebelumnya.
rafif Senin, 31 Oktober 2011 | 09:35 WIB
sana bru umur 3 bulan....nama saya muhammad rafif jain.....apa kah
arti dari nma saya in....
burhan Rabu, 2 November 2011 | 07:10 WIB
cariin nama bayi laki-laki islami bulan november
burhan Rabu, 2 November 2011 | 07:18 WIB
mau nyari nama bayi laki-laki bulan november
burhan Rabu, 2 November 2011 | 07:23 WIB
cariin nama bayi laki-laki islami bulan november
martiningsih χ Rabu, 2 November 2011 | 14:29 WIB
tolong carikan nama anak kami yang lahir pada tanggal 1 november 2011
ferry © Sabtu, 5 November 2011 | 12:05 WIB
tolong carikan nama bayi perempuan yg lahirnya tgl 1 november
2011.beserta artinya,,,?
zulkarnaen £ Kamis, 17 November 2011 | 21:15 WIB
apa nama baik buat saya yg klahirannya hari senin tgl 14-11-2011. jam
09;07
jenis klamin laki-laki.........
tolong ya.......
zulkarnaen £ Kamis, 17 November 2011 | 21:23 WIB
tolong cari nama bayi yang lahirnya hari senin jam 09:07 tgl14
november 2011.
juga gimana kalo di kasih nama Resya Nata Putra, cocok gk???
wahyuni eka dewi sartika Jumat, 18 November 2011 | 23:49 WIB
tlg crkan nm bayi laki2 yg lahir tgl 18 november 2011.jam 21:45
dini lelita oktavi ning tias Ω Rabu, 23 November 2011 | 19:22 WIB
q pingin cr nm yg agk muslim




tp gak ada dr td q cr gk da juga yaaaaaaaaaaaaa


javascript:   
                  
      
                :
Nama Bayi: baby1
dwi hartanto Senin, 28 November 2011 | 13:45 WIB
aslmmualaikum ..met siang,minta usulan nama untuk anak saya yang ke 2
bpknya dwi hartanto, ibunya purwiyanti,laki2 dan perempuan,hpl 26 juli
2012mksh,bget,
wida θ Kamis, 8 Desember 2011 | 15:37 WIB
mbak, mta tlg carikan nama laki2 ya. paduan nama islami n pewayangan.
alny suami sy mauny nama pewayngn, tp sy mw nama islami. krn nama adlh
doa, please........... 
Nama Bayi: IMG00112-20110912-0830
asdat sindaliwu ω Selasa, 20 Desember 2011 | 18:37 WIB
tolong carikan nama buat buah hati yang ke dua lahir bulan desember
jenis  kelamin cewek......Please..
zainul £ Rabu, 21 Desember 2011 | 16:40 WIB
please berikan nama yang baik utk anak saya lahir 12 desember
2011..terima masih atas masukannya
kamarudin Selasa, 27 Desember 2011 | 12:12 WIB
meminta nama bayi yang punya arti secara islam.
fadli.s £ Rabu, 11 Januari 2012 | 09:38 WIB
carikn dong nm utk ank sy yg lhir tggal 5 januari 2011
LILISTIKA ω Sabtu, 14 Januari 2012 | 12:50 WIB
TOLONG CARIKAN NAMA BUAT ANAK LAKI-LAKI YANG LAHIR TANGGAL 6 JANUARI
2012 SUBUH
adinda sukma Minggu, 22 Januari 2012 | 20:01 WIB
tolong kasik nama yg bagus dong kasian adekku blm di kasik nama nih
plis
lia susanti Selasa, 24 Januari 2012 | 10:51 WIB
assalamualaikum WR.WB
minta tolong dunk mbk or mas..., carikan nama untuk calon anak kami
yang insya allah lahir bulan april..., anak pertama kami, nama
perempuan dan laki2, serta artinya,
NANCY @ Selasa, 24 Januari 2012 | 14:59 WIB
TOLONG CARIKAN NAMA BUAT ANAK PEREMPUAN YANG LAHIR DI AKHIR BULAN MEI 
 2012  
ekadinda γ Sabtu, 4 Februari 2012 | 10:42 WIB
tolong dong carikan nama untuk anak perempuan saya. klw bs artinya
seputar perempuanyang mencintai ilmu.
agung abtari Senin, 13 Februari 2012 | 19:16 WIB
Ass, minta tolong carikan nama bayi perempuan yang ke tiga tapi
menurut islam, tapi minta di kombinasikan dengan nama ayah
nya...Wassalam wr wb
nasroni α Sabtu, 25 Februari 2012 | 15:11 WIB
tolong carikan nama anak perempuaan saya yang akan lahir di bulan
april gabungan dari nama nasroni dan melawati
joice Sabtu, 10 Maret 2012 | 13:31 WIB
tolong dong carikan nama anakq yang baru lahir tanggal 07 maret 2012 
    
nick Kamis, 22 Maret 2012 | 02:36 WIB
ada yg punya nama bagus untuk putriku yg pertama...
klo ada bagi dong tp yg ada arti dr nm tersebut
rush ¤ Senin, 26 Maret 2012 | 09:47 WIB
tlng dong nama yg bagus utk putraku yg ke dua lahir tanggal 22 maret
2012  jam 3 pagi .
ewy' Rabu, 4 April 2012 | 09:52 WIB
tolong dong nama kriten bayi laki-laki dan perempuan yang rencananya
akan lahir 19 mei 2012
sumi @ Jumat, 6 April 2012 | 22:54 WIB
saya bru abis melahirkan seorang bayi laki - laki tolong berikan saran
untuk nama anak saya
anah Kamis, 12 April 2012 | 16:29 WIB
aku mau tanya arti nama dari Qalitza Zahra Aulia? 
makasih
INTAN KARTIKASARI Minggu, 15 April 2012 | 10:51 WIB
tolong carikan nama bayi laki - laki .. dengan huruf depannya K ..
lahir perkiraan awal juni   
eci Selasa, 1 Mei 2012 | 14:56 WIB
mnt nmdr bln mei bwt lk"
please
HAZELINE ¥ Minggu, 6 Mei 2012 | 15:38 WIB
BUAT NAMA BAYI SAYA YANG BAKAL LAHIR BULAN DISEMBER..LELAKI SAMA
PEREMPUAN
fauzan σ Selasa, 15 Mei 2012 | 08:46 WIB
tolong carikan nama bayi yang pakai ''mainaldi'' pliiiz
indra Jumat, 18 Mei 2012 | 20:30 WIB
tolong cariin nama bayi cowok donk kira2 lahir bulan juli
sepitri september ΠMinggu, 27 Mei 2012 | 17:06 WIB
saya mau lagi kasih nma yg sesuai dengan bulan september
budiarti Jumat, 1 Juni 2012 | 23:28 WIB
tolong donk dibantuin kasih nama buat anakku kembar cwek-cwek lahir
tggl 26/05/2012,trims.
irma Jumat, 8 Juni 2012 | 21:18 WIB
cariin dong nma anak cwok yg lahir bulan mei tgl 8
hendardi Senin, 18 Juni 2012 | 09:06 WIB
mbak tlong cariin nama buat anak yg lahir 17 Juni 2012
linda alaquinn ® Minggu, 24 Juni 2012 | 11:22 WIB
tolong carikan nama buat bayi yg ad dlm kndunganku skrg.
please yaa,,perkiraan dokter sih tgl 24 agustus 2012 jenis kelaminny
cewe       
zulfika aida akbar θ Jumat, 29 Juni 2012 | 15:56 WIB
so sweet namanya bagus sekali...  adik
zulfika aida akbar θ Jumat, 29 Juni 2012 | 16:00 WIB
tanggal 8 september adikku mau lahir sudah di usg jenisnya cowo tolong
cariin ya nama yang bagus aku kakaknya fika   
bambang wisnu Senin, 16 Juli 2012 | 15:31 WIB
saya minta tolong minta cariin nama untuk bayi saya yg bakal lahir
sekitar tgl 17-20 juli ini, tolong cariin nama yg baik ya?thaxs
clara adiana salsabila ¥ Sabtu, 11 Agustus 2012 | 13:26 WIB
apakah arti nama tersebut ????????
zhezhe @ Selasa, 14 Agustus 2012 | 18:40 WIB
nama bayi islam yg lahir dibulan agustus dan di bulan ramdhan berjenis
kelamin permpuan
uswah © Minggu, 26 Agustus 2012 | 08:14 WIB
tolong donk ksih saran buat nama bayi perempuan islam lahir buan
agustus   
monica Jumat, 31 Agustus 2012 | 12:24 WIB
saya mempunyai adik ia belum di kasih nama dia itu perempuan tetapi
namanya belum di kasih           
      
monica Jumat, 31 Agustus 2012 | 12:26 WIB
nama yang ocok untuk dia agnesia aja saya udah ketemu nama adik saya
deni Minggu, 2 September 2012 | 21:12 WIB
tolong carikan nama bayi laki laki saya insaallah akn lahir blan
oktober
maya Rabu, 5 September 2012 | 09:35 WIB
Anak Saya Laki - Laki, Lahir Tgl 21 Agustus 2012 Pukul O5,30 
apa Nama Yg Cocok ?
nouna denish $ Jumat, 12 Oktober 2012 | 10:41 WIB
tolong dunk nama buat my baby twins boy. pengennya perpaduan antara
nama papa ( HENDRI DESTIAN ) dan mama ( AULIA ZAHROTUNNISA ) 
rika yanti Jumat, 12 Oktober 2012 | 12:01 WIB
mba mungkin calon beby kmi cwek 
  tlong donk mail nma@ yg bgus untuk klahiran prediksi 25 sampai 30
blan 11-2012
rika yanti σ Jumat, 12 Oktober 2012 | 12:04 WIB
mba mungkin calon beby kmi berklmin cewek
 jadi tlong dong mail nma yg bagus untuk prediksi klhiran tgl 25
sampai 30 bln 11 thn 2012
Reny indriani Selasa, 16 Oktober 2012 | 18:31 WIB
Mba,tlong bntu sya cri nama ank sya yg lhir SELASA,09 OKTOBER 2012.
Thanks.
rhona Rabu, 17 Oktober 2012 | 11:49 WIB
namaku RONI SEPRINDI istri SRI FAHRINA perkiraan anak saya lahir bulan
januari ....apa nama yang bagus ....kalau anak laki-laki dan anak
perempuan
anis nirmala Selasa, 23 Oktober 2012 | 19:35 WIB
nama baik bwt anak laki-laki islami yang lahir dibulan desember apa ya
r0hyati Sabtu, 27 Oktober 2012 | 20:52 WIB
ya allah t0l0ng carikan nama anakku yg baik
hendra β Rabu, 31 Oktober 2012 | 17:32 WIB
tolong dung beri nama bayi ku kalok perempuan dan laki laki ,, dengan
nama ayah ruslan dan ibunya saknah...tolong yah di ambilin dari nama
ayah dan ibunya...makasih
IMAM B. S. α Senin, 5 November 2012 | 07:08 WIB
TOLONG CARIKAN SAYA NAMA BAYI ANAK LAKI2 DAN PEREMPUAN
JONI FERONIKA Sabtu, 24 November 2012 | 07:44 WIB
ASLMMIKUN NAMA SAYA JONI FERONIKA DAN ISTRI AISYAH...ISTRI SAYA SEDANG
MENGANDUNG DI PERKIRAKAN LAHIR BULAN MARET..TOLONG DONG NAMA YANG
COCOK BUAT BAYI SAYA. YANG AKAN LAHIR DI BULAN MARET YANG ISLAMI COWOK
ATAU CEWEK. TERIMA KASIH BANYAK
agus Kamis, 29 November 2012 | 19:37 WIB
nama saya agus priatno dan istri saya nina puji astuti, tolong nama
yang baik dan islami yang lahir pada bulan desember atau januari
rian Kamis, 29 November 2012 | 22:10 WIB
mau tanya nie anak saya laki2 bru brumur 2mnngu mau kasih nama awan
sebastian kira2 bagus gak ya
rian Kamis, 29 November 2012 | 22:13 WIB
        
robi Selasa, 25 Desember 2012 | 07:25 WIB
nama yang baik untuk anak saya yg lahir pada hari minggu tanggal 23
desember 2012
yuanita @ Minggu, 13 Januari 2013 | 14:49 WIB
iya nh aq jg lg cari nm buat ank aq,,,,tlg dibantuya,,,,,,
yuanita @ Minggu, 13 Januari 2013 | 14:51 WIB
hai semuanya para ibu2 tlg aq donkk v     
zhe Jumat, 8 Februari 2013 | 12:40 WIB
mohon carikan nama yg terbaik buat anakku laki-laki yg lahir pada
bulan januari.thanx.
selly yolanda Þ Jumat, 22 Februari 2013 | 14:54 WIB
duh bingguni ap artinxa nama selly yolanda rosalita.......  


TOLONG....   DONK BANTUIN CARI ARTI NAMA ITU YA..... 
melie ϒ Jumat, 22 Februari 2013 | 17:53 WIB
apa nama lengkap untuk 'tiara' putri pertama dari
:ayah-(indra),,ibu-(kartika) yg lahir di bulan febuary....
 

thank's...........to all
EMI SUHARWATININGSIH % Rabu, 27 Februari 2013 | 15:34 WIB
Kak bisa bantu kami untuk beri nama baby kami istri :emi
suharwatiningsih , suami : sugiharto , di dalam nama klu bisa ada
anugerah/rizki dperkirakan lahir maret dan april 2013 , thks
Yuni θ Senin, 4 Maret 2013 | 16:40 WIB
tolong carikan nama bayi laki-laki islam dengan artinya yang sangat
bermakna, perkiraan melahirkan bulan april tanggal belasan, dari
pasangan MUNAWIR dan DWI WAHYUNI. makasih sebelumnya,.
arif ϒ Sabtu, 16 Maret 2013 | 21:38 WIB
asslmualaikum...mbak sblmya sy mnt maaf klw sekiislaislamranya sy
kurang sopan dan pd ksmptan ini sy mo mnta tlg bntuannya sekiaranya
bisa mmbrikan nama islam yg sarat makna bwt putra sy yg pertama yg
lahir pd hari rabu pagi pukul 9.45{rabu kliwon} brtpatan tggl 20
february 2013 kemarin.sy harap mbak ga  kbratan untuk mmbrikan usulan
namanya. atas bantuan dan kesediaannya sy ucapkan jazza kumullah
khairan khatsiiro...
sugeng Senin, 18 Maret 2013 | 14:19 WIB
tolong carikan nama anak ke 2 kmi laki2 lahir bulan mei islam
Maryadi & siti maesaroh ¢ Sabtu, 30 Maret 2013 | 14:17 WIB
Tlg criin nama kepanjangan dari "daffa" prkraan lh!r awal juni...
Johny ¥ Sabtu, 6 April 2013 | 09:37 WIB
Tolong Carikan Nama Bayi Perempuan Katolik di Bulan April
kharisno Þ Rabu, 17 April 2013 | 02:09 WIB
Ass,mbak tolong dong carikan nama tambahan untuk putraku muhamad
rizky, lahirnya tgl 6 april 2013,tks
kezia ribka poerwono % Rabu, 24 April 2013 | 15:16 WIB
tolong carikan nama bayi laki laki dan perempuan yg akan lahir bulan
november nama kristiani
Muhammad Daffa Ar Ridzki Sabtu, 27 April 2013 | 10:26 WIB
tolong kasih tau apa nama bayi ini cocok dengan tanggal lahir pada
hari minggu 15 mei 2011 ?
mariman £ Jumat, 10 Mei 2013 | 11:25 WIB
mau minta tolong, carikan nama anak bayi yang lahir pada bulan juli
2013, menurut islam
tresia pattinasarany ® Senin, 20 Mei 2013 | 13:34 WIB
sya sebulan lgi melahirkn tlng berikan nma ya
tresia pattinasarany ® Senin, 20 Mei 2013 | 13:39 WIB
tlng berikan nm bayi buat ana saya ya.......
egydius edon ¢ Senin, 3 Juni 2013 | 16:50 WIB
minta tlong donk cari nma bay yang bagus di bulan mey....
novi Rabu, 5 Juni 2013 | 15:47 WIB
aku ingin cari nama pangkalnya f lahir nya bln februari
imam Rabu, 19 Juni 2013 | 22:28 WIB
aki pny anak cewek  lahir hari minggu legi  16 juni 2013 nama yg cocok
apa ya .. tlg mnta nama yg bagus
keke χ Senin, 1 Juli 2013 | 22:43 WIB
heeeeee
taslim λ Rabu, 17 Juli 2013 | 16:28 WIB
mau minta tolong carikan nama akak laki-laki yang lahir pada jumat 12
juli 2013 kemaren
ary © Minggu, 28 Juli 2013 | 22:58 WIB
Malam, mau minta bantuan untuk nama anak perempuan yg lahir hari
sabtu, 27 juli 2013 pukul 04.15 pagi, terima kasih.
muhamad harus @ Senin, 7 Oktober 2013 | 09:45 WIB
tolong dong.. cariin nama untk bayi saya  laki2 looh
Fitri @ Sabtu, 9 November 2013 | 17:37 WIB
mba , cariin nama bayi perempuan yg cantik donk..
sumarjan ¤ Rabu, 15 Januari 2014 | 16:57 WIB
artiya nama .airin rizqi al fajriyah
ina merlita ¤ Jumat, 17 Januari 2014 | 15:20 WIB
anak pertama saya perkiraan lahir  pda blan april
nama suami ;oky adi saputra
nama istri ;ina merlita
      tlng crikan nama anak saya menurut bulan dan nama kami berdua
said nur madjid Minggu, 19 Januari 2014 | 10:15 WIB
apa makna nama tersebut dan bagaimana dalam perspektif islam
yas,a % Jumat, 14 Februari 2014 | 18:20 WIB
Saya mendadak ingin skali bikin nama anak saya,yg menyangkut nama ibu
dan ayah.apa ini bisa membantu

Mau komentar? Tinggalkan pesan:  
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
 


Copyright © 2014 Nama Bayi   |   About   Privacy   Contact